Safelink.id – Review & Bukti Pembayaran

review short url ads terbaik safelink.id

Cuma modal bagi-bagi link dapat duit? bisa banget!

Buat yang belum tahu, menggunakan shortlink yang membayar adalah cara alternatif untuk mendapatkan uang dari internet.

Prosesnya sendiri sangat sederhana. Kita cuma perlu memendekan link dan membagikannya, entah lewat blog, sosial media, atau Youtube. Nantinya untuk setiap klik yang didapat, kita bisa mendapatkan komisi sesuai dengan nilai CPM yang telah ditentukan.

Sekilas cara ini tidak beda dengan cara memendekan link dengan URL Shortener populer seperti Bit.ly. Bedanya kita akan dibayar setiap kali ada yang mengklik link pendek yang kita bagikan.

Di Indonesia sendiri ada cukup banyak layanan shortlink semacam ini. masing-masing menawarkan payout rates yang menggiurkan untuk trafik yang berasal dari Indonesia.

Nah, jika kamu sedang mencari rekomendasi short URL terbaik, kamu harus coba Safelink.id

Apa Itu Safelink.id?

Dari namanya saja kita pasti sudah tahu kalau website ini memiliki fitur untuk membuat safelink atau link pendek. Dan dengan TLD .ID, kita juga bisa tahu kalau layanan ini berasal dari Indonesia.

Dibanding layanan lain yang sejenis, URL shortener ini rasanya terbilang baru. Tapi untuk urusan tarif CPM dan kemudahan pembayaran, short url ini tidak kalah dibanding senior-seniornya.

(Klik tombol DEMO di bawah ini untuk melihat cara kerja Safelink.id)

Berapa payout rates Safelink.id?

Untuk payout rates/publisher rates, nilai yang ditawarkan Safelink.id tidak kalah dibanding shortlink populer lainnya. Sebagai contoh, CPM trafik lokal adalah $3.20 per 1.000 views unik, sementara untuk trafik Amerika mencapai $8.20. Agar lebih jelas kamu bisa melihat daftar CPM untuk beberapa negara populer di tabel berikut ini.

NegaraCPM
Jerman$9.00
USA$8.20
Belanda$8.00
Australia$5.80
Spanyol$5.10
Perancis$5.05
Inggris$5.00
Jepang$4.20
Indonesia$3.20
Worldwide$2.00


Btw ini bukan nilai fix karena Safelink.id berani meningkatkan nilai CPM sampai $5.00 tergantung kualitas trafik yang datang ke link pendek yang kamu buat. Keren kan?

Apa saja metode penarikan dana dari Safelink.id?

Saat ini Safelink.id hanya menyediakan metode penarikan dengan sistem pembayaran lokal saja. Kamu bisa menarik dana melalui transfer bank, pulsa all-operator, serta melalui dompet virtual OVO dan DANA.

Yang menarik, minimum penarikannya sangat rendah, cukup $3.0 atau sekitar Rp42 ribu saja untuk semua cara pembayaran.

Bukti pembayaran Safelink.id

Kecepatan dan bukti pembayaran jadi syarat penting agar tidak salah memilih short url berkualitas. Nah, untuk melihat bukti pembayaran dari Safelink.id, kamu bisa cek halaman https://safelink.id/pages/bukti-pembayaran.

bukti pembayaran safelink.id

Cara Menghasilkan Uang dan Pulsa dari Safelink.id

1. Cara daftar Safelink.id

Untuk mulai daftar di URL Shortener ini, cukup masuk ke situs Safelink.id lalu klik tautan Sign Up.

Setelah itu kamu bisa daftar dengan mengisi form yang tersedia lalu klik tombol Register. Sebagai alternatif, kamu juga bisa login dengan akun Facebook atau Google untuk proses yang lebih cepat.

cara daftar safelink.id

Jika kamu mendaftar menggunakan alamat email, jangan lupa untuk melakukan verifikasi terlebih dahulu dengan mengklik link verifikasi yang dikirimkan via email. Kalau sudah, barulah kamu bisa menggunakan layanan Safelink.id

2. Cara membuat link pendek dengan Safelink.id

Untuk membuat link pendek di Safelink.id, kamu cuma perlu login ke dasbor lalu klik tautan New Shorten Link di bagian atas. Setelah itu salin link pada kotak isian yang tersedia lalu klik tombol Shorten.

Jika sudah, kamu bisa menyalin link pendek dan mulai membagikannya.

cara membuat link pendek di safelink.id

Sebagai informasi tambahan, kamu bisa mengatur nama alias, tanggal masa berlaku, sampai tampilan iklan yang digunakan dengan mengklik tombol Advance sebelum memendekan link.

3. Cara melakukan penarikan dari Safelink.id

Setelah saldo terkumpul, saatnya melakukan penarikan.

Sebelum melakukan penarikan, isi data kamu dan pilih metode pembayarannya dulu yah!

Pertama, masuk ke dasbor Safelink.id lalu masuk ke menu Pengaturan – Profile. Isi data pada form yang disediakan, setelah itu pilih metode pembayaran pada opsi Informasi Pembayaran.

Tergantung cara penarikan yang digunakan, masukan juga info pembayaran pada kotak isian Data Pembayaran seperti contoh di bawah ini.

cara melakukan penarikan dana dari safelink.id

Jika sudah, masuk ke menu Penarikan lalu klik tombol Penarikan untuk mulai memindahkan saldo ke rekening atau dompet virtual kamu.

4. (BONUS) Komisi referal dari Safelink.id

Selain membuat link pendek dan membagikannya sendiri, kamu juga bisa dapat komisi tambahan dari Safelink.id. Lewat program referal, kamu bisa dapat komisi sebesar 20% dari total penghasilan orang yang berhasil kamu ajak. Lumayan kan bisa dapat uang tambahan cuma modal ajak teman saja?

Dan jangan khawatir orang yang kamu ajak berkurang penghasilannya karena CPM yang didapat akan tetap sama dengan orang yang mendaftar tanpa melalui link referal.

Penutup

Sebagai penutup, berikut adalah rangkuman singkat mengenai layanan URL Shortener yang membayar dari Safelink.id

  • Payout rates: $3.20 (Indonesia), $8.20 (USA), $2.00 (Worldwide)
  • Metode Pembayaran: Bank Transfer, OVO, DANA, Pulsa All Operator
  • Minimum Payout: $3.00 (All)
  • Bonus Referal: 20%
  • Demo: https://1bm.top/cNw8BQID
  • Daftar: Safelink.id

Nah, buat kamu yang sedang cari layanan short URL terbaik, Safelink.id patut jadi pertimbangan. Tidak hanya memberi payout rates tinggi untuk trafik dari Indonesia, jumlah penarikan minimumnya juga sangat kecil sehingga kamu bisa lebih cepat menikmati hasil dari URL Shortener ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *