Review Sfile.mobi - upload file dibyaar uang dan pulsa
Keuangan

Review Sfile.mobi – Upload File Dibayar Uang dan Pulsa

Cuma modal upload file dibayar uang atau pulsa? Bisa dong, kalau uploadnya di sfile.mobi! Setiap kali ada yang download file dari situs tersebut, kita bisa dapat komisi.

Duit yang terkumpul nantinya bisa ditarik dalam bentuk pulsa atau dengan cara ditransfer. Buat yang penasaran, simak dulu yuk review sfile.mobi-nya!

Apa Itu Sfile.mobi?

Sfile.mobi adalah layanan online storage mirip Google Drive, Mega, atau Mediafire. Bedanya, setiap kali ada yang download file dari situs ini, kita bisa dapat komisi. Komisinya sendiri didapat dari iklan yang ditayangkan setiap kali pengunjung mau download file yang kita upload.

Kapasitas penyimpanan yang didapat di sfile.mobi sendiri lumayan besar. Untuk setiap akun bakal dapat storage gratis sebesar 5GB yang bebas kita isi dengan file dokumen, gambar, video, atau APK.

Enaknya lagi, kita bisa upload file tanpa perlu buat akun dulu. Tapi kalau mau dapat komisi ya harus daftar dulu.

Berapa Payout Rates Sfile.mobi?

Rate di situs ini dibagi-bagi berdasarkan level usernya. Level user sendiri dihitung berdasarkan total download yang bisa kita kumpulin. Jadi kalau file kita banyak yang download, rate yang bakal kita dapat juga makin besar.

LEVELDOWNLOADRATE
New User0 – 5.000Rp15,00
Sfile User5.001 – 10.000Rp17,00
Trusted User10.001 – 25.000Rp20,00
Premium User25.001 – 75.000Rp25,00
VIP User> 75.000Rp30,00

Berapa minimum penarikan di sfile.mobi?

Dana yang sudah terkumpul bisa ditarik dengan dua cara, dalam bentuk pulsa atau lewat transfer antar bank.

Buat penarikan dalam bentuk pulsa, jumlah saldo minimumnya kecil banget, cuma Rp6.000 untuk pulsa Rp5.000 all operator.

Kalau mau tarik lewat transfer bank, saldo minimalnya Rp50.000 untuk Bank BRI dan Rp100.000 untuk bank non-BRI.

Apakah Sfile.mobi penipu/scam?

Satu hal yang tidak kalah penting sebelum mencoba layanan ini adalah memastikan apakah sfile.mobi scam atau bukan.

Sfile.mobi sendiri sebenarnya sudah menampilkan payment yang mereka lakukan. Kamu bisa lihat sendiri bukti pembayaran dari situs ini di menu MEMBER PAYMENT.

Tapi kalau masih belum yakin kalau layanan ini legit, tengok aja nih bukti pembayaran dalam bentuk pulsa yang saya dapat dari sfile.mobi.

bukti pembayaran untuk memastikan sfile mobi bukan scam/penipu

Cara Dapat Uang dari Sfile.mobi

1. Daftar, Upload File, dan Bagikan

Cara pertama untuk mendapatkan uang dari Sfile.mobi adalah dengan menggunakan layanan ini sendiri.

Proses pendaftarannya mudah. Cukup masuk ke situs sfile.mobi, cari menu Register lalu daftar dengan alamat email atau akun Facebook.

Kalau sudah, kamu bisa upload file lalu bagikan link downloadnya di blog atau sosial media. Kalau ada pengunjung yang download file tersebut sampai tuntas, komisi langsung masuk ke saldo kita.

2. Ikuti Program Referalnya

Selain upload file sendiri, kita juga bisa dapat komisi dari sfile.mobi dengan ikutan program referalnya. Jadi kita cuma perlu ngajak orang lain untuk pakai layanan ini. Untuk setiap orang yang berhasil diajak, kita bisa dapat komisi yang nilainya lumayan.

Btw perlu tahu kalau program referal ini gak bakal ngerugiin orang yang kita ajak. Komisi yang mereka dapat bakal tetap dan gak akan berkurang kok.


Gimana, tertarik juga buat ikutan pakai sfile.mobi. Buat yang sering bagi-bagi file gratis, pakai layanan upload dibayar uang gini sih lumayan efektif dibanding cara monetasi lainnya.

Caranya juga gampang. Tinggal daftar, upload, terus bagiin deh link downloadnya supaya kamu bisa dapat komisi. Kalau puas dengan layanannya, jangan lupa ajak teman kamu buat ikutan pakai. Kan enak dapat komisi tambahan dari referal juga.

Blogger yang punya terlalu banyak minat dan selalu nagih dengan bacaan menarik di internet. Mencoba naik pangkat dari silent reader dan ingin tahu rasanya jadi penulis.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *