Category: Artikel Lomba

ASUS VivoBook Flip Bikin Ngeblog Jadi Tambah Asyik!

Laptop ASUS 2-in-1 convertible VivoBook TP410

Urusan ngeblog tentu tidak jauh dari tulis-menulis. Karena itulah setiap blogger wajib memiliki perangkat yang bisa mendukung aktivitas penting tersebut. Saya sendiri mengandalkan laptop untuk kegiatan ngeblog setiap hari. Selain ringkas dan mudah dibawa ke manapun, laptop juga bisa digunakan tanpa harus  tergantung kondisi listrik rumah. Yup! rumah saya memang cukup sering mengalami padam lampu […]

Internetan Asyik Gak Pake Stress dengan Internet Unlimited Bolt

Internet Unlimited Bolt

Aaarrrrrggghhhh!!!! Siapa sih yang nggak pernah stress? Mau rakyat jelata (kayak saya) sampai presiden semua pasti pernah ngerasain stress. Penyebab stress bisa bermacam-macam, mulai dari yang simpel kayak kena macet, tekanan pekerjaan, sampai masalah percintaan. Duh! kalau sudah stress, mau ngapa-ngapain aja jadi males. Harus dibikin cooling down dulu stressnya supaya kita semangat lagi. Ngomong-ngomong soal […]

Cari Printer A3 Berkualitas? Brother Aja!

printer a3 brother tipe-MFC-T4500DW dan HL-T4000DW

Meski kini sedang trend paperless office, dokumen berbentuk kertas masih menjadi andalan banyak perusahaan di Indonesia. Mulai dari laporan keuangan, daftar inventaris, laporan pekerjaan, hingga materi presentasi, tidak ada yang ketinggalan untuk dicetak. Nah! bagi perusahaan yang masih berkutat dengan masalah cetak-mencetak, memiliki printer tentu menjadi hal yang wajib. Tidak cuma membantu kita mencetak dokumen, beberapa […]

Buat Mie Sendiri dengan Mudah Pakai Re-Noodle dari OSHOP

Review alat pembuat mie Re-Noodle RN99

Kalau ditanya makanan favorit, buat saya sudah pasti ini nih juaranya, MIE! Makanan olahan tepung yang berasal dari negeri Tiongkok ini memang nikmat disantap kapan saja di mana saja. Mau digoreng? bisa! Mau pakai kuah? bisa banget! Mulai dari mie dalam kemasan sampai mie yang dijajakan di mall. Mau mie warkop yang dicampur sama telor […]

Review Scanner Brother ADS 2400N, Solusi Cerdas Bisnis di Era Digital

review scanner brother ADS 2400N

Mulai dari catatan sederhana seperti nota pembelian hingga neraca yang jauh lebih kompleks, data adalah salah satu elemen penting yang tidak bisa dilepaskan dari bisnis. Hal ini dapat dirasakan terutama pada bisnis tingkat mengengah ke atas yang sering manjadikan data sebagai andalan dalam menghadapi ketatnya kompetisi usaha. Dengan data, sebuah bisnis bisa terbantu dalam mengatasi […]

error: Content is protected !!